/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://www.webfetti.com/MySpace/Cursors/Food.jhtml?pageNumber=2"),default;}
Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Samarra Aneka Sate & Wine


samarra aneka sate dan wineAlamat: Jln Kebon Sirih Raya no 77-79, Cikini, Jakarta Pusat
Info: Dari luar, mungkin Anda menyangka ini hanya restoran biasa yang berada di sebuah bangunan tua. That's why we encourage you to come in. Dalam sekejap atmosfir misterius dan eksotis Timur Tengah akan menyergap Anda. Makanan favorit di sini seperti Kambing panggang suku bedouin, Kambing Guling ramuan timur tengah, salad lobster dingin, dan masih banyak lagi.
Jam Buka: 11:00 - 01:00

Nama Samarra diambil dari sebuah kota tua di tepi Sungai Tigris yang berjarak 100 km dari Kota Baghdad. Saat memasuki Samarra, bahkan aroma yang tercium pun begitu khas. Seakan diharumkan dengan rempah-rempah dan shisha yang merupakan semacam rokok yang biasa dihisap masyarakat Timur Tengah.

Setiap detil menampilkan kemegahan budaya Timur Tengah yang unik dan penuh warna. Samarra memang memperhitungkan setiap detil. Bahkan tembok hingga langit-langitnya pun dipenuhi motif lukisan tangan.

Selain sate, yang sangat direkomendasikan adalah Kambing Panggang Suku Bedouin yang empuk dan lezat, Little Marrakech, yakni paduan tomat panggang, tuna cincang dan keju, serta Crispy Kibbeh Zahir dan Martabak Bowrekas yang khas.

Samarra memiliki outdoor bar di lantai 3. Tulisan "Kebon Sirih Sore Hari" terpampang di temboknya. Di sinilah pengunjung dapat menikmati minuman sambil menyaksikan keramaian Jl. Kebon Sirih, 'dipayungi' langit sore temaram atau kerlip bintang di malam Jakarta.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar