/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://www.webfetti.com/MySpace/Cursors/Food.jhtml?pageNumber=2"),default;}
Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Exelco cafe




Berangkat dari kata “So Excellent” yang berubah menjadi “EXCELSO”, brand ini merupakan salah satu pemain inti di dalam industri kafe yang semakin hari semakin semarak dengan bertambahnya kafe-kafe lokal maupun internasional. Melalui komitmennya untuk menyediakan servis dan produk-produk yang terbaik, Excelso, di usianya yang memasuki tahun ke 16, semakin mengokohkan diri sebagai market leader di dalam industri ini.

Excelso, di bawah nama perusahaan PT. Excelso Multi Rasa, merupakan anak perusahaan PT. Kapal Api – produsen kopi biji terbesar di Indonesia. Sejak outlet pertama berdiri (Plaza Indonesia, Jakarta 1991), hingga kini, Excelso telah memiliki 40 outlet yang tersebar di 16 kota besar di Indonesia – Jakarta, Bandung, Karawang, Jogyakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Malang, Bali, Makassar, Manado, Balikpapan, Medan, Palembang, Batam dan Pekanbaru.

Secara konsep operasional, Excelso memiliki 3 (tiga) jenis konsep dasar :Excelso Express Konsep Self Service, dimana konsumen datang ke kasir untuk memesan dan menunggu hingga pesanannya selesai dibuat. Menu yang ditawarkan terbatas dan harga lebih murah 20-30 % dibandingkan konsep kafe. Saat ini Excelso Express ada di Karawang (Rest Area KM 40 dan KM 57 Tol Jakarta-Cikampek).

Kafe Excelso Konsep Full Service. Disini, konsumen akan dilayani oleh staff yang sudah terlatih secara profesional. Menu yang ditawarkan lebih lengkap walau terfokuskan pada sandwich, salad dan snack ringan disamping pilihan minuman yang bervariasi, dari yang berbahan dasar kopi, buah-buahan sampai teh.

de’ Excelso Konsep KAFE RESTO dengan full service. Menu yang ditawarkan lebih lengkap sehingga memungkinkan untuk menikmati Full Course Menu – mulai dari appetizer, main course dan dessert. Contoh menu-menu yang terdapat disini adalah pastrami herbs potato wedges, moneybags, pasta, dan soup. Jenis outlet ini terdapat di Surabaya, Jakarta dan Medan.

Sebagai anak perusahaan produsen biji kopi, Excelso pun memiliki berbagai menu kopi sebagai produk-produk andalannya. Selain menu-menu kopi panas dan dingin yang sudah dikenal oleh masyarakat luas (Regular Coffee, Espresso, Cappuccino, Cafe Latte, Cafe Mocha), Excelso juga menyediakan minuman campuran kopi dengan ice cream (Coffee Float, Mega Mocha Shake), dan buah-buahan (Avocado Coffee, Banana Split Freeze, Maharani). Keunikan dan keanekaragaman Excelso inilah yang dapat membuatnya tetap eksis dan mampu bersaing dengan pemain-pemain lokal maupun internasional.

Terlepas dari menu minumaan, Excelso juga menyediakan berbagai macam snacks yang dapat dinikmati sendiri (Moneybags, Holland Bitteballen, Holland Croquette) maupun yang dapat dinikmati beramai-ramai (Excelso Sampler, Seafood Sampler dan French Fries).

Seluruh menu makanan dan minuman Excelso lebih mengarah pada makanan dan minuman eropa dengan rasa yang telah disesuaikan dengan cita rasa Indonesia. Setiap 2 bulan sekali, Excelso akan meluncurkan produk baru baik makanan atau minuman agar customer tidak bosan dengan menu yang ditawarkan. Product of The Month di bulan ini adalah BANANA WRAP. Melalui komitmennya untuk menyediakan produk dan pelayanan yang terbaik, Excelso telah berhasil meraih sertifikat ISO 9001:2000 untuk kafe Excelso Mega Mal Pluit dan Kelapa Gading Mal 2 (Jakarta), untuk operasional dan manajemen. Hal ini semakin membuat Excelso mampu bersaing dengan pemain local maupun international.

Selain produk-produk yang diunggulkan, Excelso juga menyediakan layanan Hot Spot untuk para surfer. Hal ini menjadi pelengkap bagi para customer yang datang ke Kafe Excelso untuk bisa lebih mobile sembari berkumpul bersama teman atau keluarga. Untuk sementara fasilitas ini baru tersedia di de’ Excelso Senayan City, Plaza Indonesia, Cilandak Town Square (Jakarta), Kafe Excelso Plaza Dago, Istana Plaza, Bandung Supermal, Setiabudhi (Bandung), Kafe Excelso Mega Mal Batam Center (Batam), de’ Excelso Tunjungan Plaza 2, Supermal Pakuwon Pakuwon Indah, Kafe Excelso Tunjungan Plaza 3, Tunjungan Plaza 4 (Surabaya), Kafe Excelso Galeria Yogja (Yogjakarta), Kafe Excelso Mal Fantasy, Plaza Balikpapan (Balikpapan)

Tahun 2007, Excelso hadir dengan image baru, dimana konsep kami lebih dinamis tetapi tidak menghilangkan suasana eksklusif yang telah diciptakan sebelumnya. Excelso mencoba untuk menjadi yang terbaik dengan menyajikan kopi lokal pilihan yg terbaik dan pelayanan kepada customer yang menyenangkan. Excelso selalu menyajikan menu-menu pilihan dengan kualitas yang terbaik & selalu setia menanti kedatangan anda.






Address Kelapa Gading Mal 3
Ground Floor, Unit # G.60
Jl. Bulevard Kelapa Gading Blok M

Phone (021) 4585 3650

Website www.excelso-coffee.com

Dress code smart casual
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar