/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://www.webfetti.com/MySpace/Cursors/Food.jhtml?pageNumber=2"),default;}
Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Bistro Delifrance


Bistro Délifrance, sebuah restoran yang sudah ternama di Singapore. Mengikuti kesuksesan outlet-outlet sebelumnya di Asia, seperti China, Sri Lanka, Myanmar, Hong Kong, Thailand dan Phillippines, restoran dengan konsep casual dinning ini akan hadir di tengah-tengah pelanggan setianya.

Di negara asalnya (Singapore) Délifrance identik dengan produk-produk pastry, misalnya finger food pastry seperti fruit tarts dan eclairs yang sangat cocok untuk acara tea time. Sejak tahun 2005 konsep Bistro mulai di pasarkan dan menu main course pun berkembang menjadi salah satu produk unggulan.

Sesuai dengan tagline nya yakni Hotmeals anytime! Bistro Délifrance hadir sebagai tempat yang sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati makanan, baik waktu sarapan, makan siang, after office hour, waktu bersantai (arisan dengan teman-teman), maupun berkumpul dengan keluarga. Bistro Délifrance menyediakan produk makanan lengkap mulai dari appetizer, main course, sampai dengan desert.







Address Mal Taman Anggrek Lt.4 unit A02
Jln Let Jend S. Parman Kav.21
Slipi Jakarta Barat
Phone 021-5639559
Website delifrance.co.id
Average Cost per Person Rp 100.000,-
Spot Capacity 80 Persons
Cards All Kinds of Credit and Debit Cards
Smoking allowed in smoking area
Hotspot is available
Dress code smart casual

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar