/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://www.webfetti.com/MySpace/Cursors/Food.jhtml?pageNumber=2"),default;}
Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Rive Gauche French Resto


rive gauche french cuisine jakartaAlamat: Jl. Veteran 1 no 21 , Jakarta Pusat, hanya sekitar 50 meter dari Monas, di belakangnya mesjid Istiqlal
Info: Cafe resto makanan perancis ini akan merubah pandangan anda akan sangat mahalnya makanan dari perancis, dan takaran makanannya yang imut imut. Di sini hanya dengan berbekal 150.000 - 350.000 anda sudah bisa menyantap kenyang makanan perancis. Resto ini juga cocok untuk business meeting.
Jam Buka: 11:00 - 23:00



Terispirasi sebuah kawasan wisata kuliner paling terkenal di dekat sungai Seire, Francis, Rive Gauche Restaurant menawarkan aneka hidangan ala Francis. Tournedos royale, cotes d’ agneuan grille, foie grass, dan escargot bourgogne adalah deretan menu-menu Francis yang paling banyak diminati oleh para pengunjung.

Ada Menu Selamat Datang
Bagi yang baru datang ke resto Francis, pasti ada perasaan bingung. Ingin makan apa di sana? Apalagi nama menu-menunya dibacanya rada ‘aneh’. Maklum, nama menu yang disajikan banyak menggunakan bahasa Francis. Namun Anda Tak usah kuatir, para waiter dari Rive Gauce akan menjelaskan setiap menu yang ada. Sebagai menu pembuka saat datang, anda akan disajikan menu Roti & Ruuiile. Menu ini terbuat dari kentang yang direbus hingga matang lalu diberi tomat, mayonnaise, garam dan lada. Menu lain yang direkomendasikan untuk disantap adalah involtini rustici, daging sapi yang digulung dengan basil. Ada pun daging sapi yang dipakai adalah sapi dengan usia muda. Tambahan lainnya ada mozzarella, dan jamur serta red wine. Masih daging sapi, tersedia Tournedos Royale, daging sapi has bagian dalam. Diatas daging sapi adalah hati angsa dengan saus red wine dengan rasa gurih sangat kuat. Tersedia pula iga kambing atau Cotes d’ agneau grille. Bagian iga kambing yang dimabil adalah yang ada dagingnya lalu digrill dengan saus dari daun mint dan ditambah garlic.


Menu specialnya adalah:

* Tournedos Royale folet of beef topped with French goose liver
* Maigret de Canard al orange, pan seared French duck breast
* Cotes d'agneau grille, grilled French cut lamb racks with garlic cream mint sauce
* Lobster Thermidor or Gorgonzola Sauce

* Foie Gras Cranberries Sauce
* Escargot Bourgogne with herbs butter and garlic
* Bisque d'hommard Lobster bisque Soup


Range harga:
Appertizer : 45,000 - 125,000++
Main Course : 75,000 - 350,000++
Dessert : 20,000 - 30,000




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar