/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://www.webfetti.com/MySpace/Cursors/Food.jhtml?pageNumber=2"),default;}
Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

FRANKFURTER





Didirikan pada tanggal 18 Juni 2002, pada awalnya FF Hotdog masih menggunakan tenda dan gerobak yang berlokasi di kompleks ruko Golden Plaza Jakarta Selatan, dan hanya dapat melayani sekitar 20 orang saja. Walaupun demikian animo masyarakat pada FF Hotdog sangat besar, dibuktikan dengan panjangnya barisan para pelanggan yang rela mengantri untuk dapat menikmati kelezatan FF Hotdog walaupun pada tempat seadanya.

Selanjutnya FF Hotdog juga banyak diminta oleh para pelanggan setianya untuk mengisi katering pada pesta-pesta keluarga. Melihat tingkat kepercayaan masyarakat kepada FF Hotdog yang semakin besar, pihak FF Hotdog memberanikan diri untuk membuka outlet yang lebih memadai. Karena itulah saat mendengar kabar bahwa Cilandak Town Square (Citos) akan dibuka, FF Hotdog segera berpartisipasi dengan menyewa tempat disana. Akhirnya pada tanggal 11 April 2006 atas restu dari Tuhan YME dan dukungan para pelanggan setia, FF Hotdog Citos dibuka, dan langsung mendapat tempat yang baik di hati masyarakat yang dibuktikan dengan besarnya animo masyarakat untuk mengantri agar dapat menikmati kelezatan FF Hotdog.

Melihat respon yang baik FF Hotdog tidak berdiam diri. FF Hotdog memperbanyak jenis-jenis makanan yang dijual dengan tidak meninggalkan kekhasan rasa yang telah ada. Minumanpun ditambah jenisnya sehingga diharapkan para pelanggan tidak akan pernah jenuh dengan menu-menu yang disajikan.

Bersamaan dengan keberhasilan outlet pertama di Citos, datang pula tawaran dari beberapa penggemar setia FF Hotdog untuk memperlebar sayap pelayanannya kepada masyarakat.

Address Pondok Indah Mall II Lt.3 no. 347
Restaurant Row
Jakarta Selatan

Phone 021 - 75920620









Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar