/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://www.webfetti.com/MySpace/Cursors/Food.jhtml?pageNumber=2"),default;}
Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!





Pernah dengar Cheesecake Factory?

Yup, rumah makan yang bermula di daerah Tebet dan Cikini kini hadir bagi para penggemarnya di daerah Tomang, Jakarta Barat.

Tempat ini didesain dengan suasana kafe yang nyaman, lengkap dengan ruangan outdoor dan indoornya, baik di lantai atas maupun bawah.

Tidak hanya menjual cheesecake dan tart, Anda juga dapat menikmati menu pasta, pizza, dan makanan Eropa lainnya. Cheesecake Factory juga menyediakan bar mini bagi pelanggannya yang menyukai liqeur dan minuman keras.

Menu pembuka yang saya rekomendasikan adalah Grilled Dorry Fillets, Caesar Salad dan Fritto Misto. Fritto Misto adalah seafood platter – ikan, udang, kerang dan cumi yang digoreng tepung dan disuguhkan bersama saus tartar.

Untuk pasta, ada berbagai pilihan, mulai dari Carbonara, Beef Lasagne, Aglio E Olio, Pescatore, dan banyak lagi. Kali ini saya memesan Pescatore, yakni spaghetti dengan udang, kerang, dan cumi yang dimasak dengan saus tomat yang segar. Namun sayang, saus Pescatore pesanan saya kali ini kurang terasa asam tomatnya.

Menu minuman yang ditawarkan disini juga bervariatif, mulai dari Smoothies, Mocktail, jus, milkshake dan Wine. Favorit saya adalah Blueberry Heaven Smoothies dan Pina Colada, smoothies dengan nanas, susu, es krim vanilla, orange juice, dan santan.

Saran saya adalah Anda membaca campuran smoothies sebelum memesan, karena ada beberapa pilihan smoothies yang menggunakan susu plus es krim vanilla, yang akan membuat smoothies sangat terasa susunya (mirip milkshake namun lebih bertekstur karena campuran smoothies tidak sehalus milkshake).

Dan jika Anda tidak ingin smoothies terlalu milky (terlalu terasa susunya), maka Anda dapat meminta mengurangi kadar susu nya.

Selain restoran, di lantai bawah terdapat toko kue yang akan memanjakan lidah Anda dengan pilihan cheesecake yang tak perlu diragukan lagi rasanya. Rekomendasi saya adalah Blueberry Cheese Cake, Chocolate Blanc, dan Triple Choco Cheese yang sangat lembut dan membuat Anda ingin menambah 1 porsi lagi.

Blueberry Cheesecake nya berbeda dari cheesecake di tempat lain, karena bagian luar kue dilapisi dengan kocokan putih telur yang mirip whip cream namun lebih lembut dan ‘ringan’.

Bagi mereka yang bingung mencari tempat nongkrong di malam minggu, Cheesecake Factory buka hingga pukul 11 malam (restoran dan toko kue) dan 1 dinihari (bar) pada weekend.

Tunggu apalagi? Segera ajak teman dan keluarga Anda,

ALAMAT:
l. Tomang Raya no 41, Tomang, Jakarta Barat 11440, phone : 021-7392102.
2.Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.23, Tebet, Jakarta Selatan 12810, phone: 021-8354735.
3.Jl. Cikini Raya No.16, Cikini, Jakarta Pusat, Phone: 021-3924141







Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:

Posting Komentar