/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://www.webfetti.com/MySpace/Cursors/Food.jhtml?pageNumber=2"),default;}
Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Dapoer Poetri


Dapoer Poetri adalah restoran yang menampilkan konsep Jawa modern yang berlokasi di Cibubur Junction. Mulai berdiri pada 5 September 2007, Dapoer Poetri menghadirkan suasana santap makan khas Jawa dengan atmosfir yang nyaman dan dominan dengan suasana budaya Jawa. Dapoer Poetri kami hadirkan bagi para keluarga, eksekutif muda, masyarakat muda dan seluruh pecinta masakan Indonesia khususnya masakan Jawa.
Sesuai dengan konsep menu Masakan Khas Jawa Asli, sajian andalan yang ditawarkan Dapoer Poetri antara lain; Nasi Gudeg Komplit, Mangut Lele Goreng, Asem-asem Buntut, Garang Asem Ayam, dan Gadon. Untuk minuman dan hidangan pencuci mulut Dapoer Poetri menghadirkan berbagai pilihan seperti, Es Blewah, Es Dawet, Es Teler, Puding Kembang Tahu, Rujak Serut dan berbagai jenis kopi yang telah menjadi andalan di Brew&Co.
Menu lain yang tak kalah menggugah selera bersantap para pecinta masakan Jawa adalah, Nasi Rawon, Buntil, Empal, Putren, Lontong Cap Gomeh, Ayam Bakar, Pecel Komplit, Lumpia Semarang, Tempe Mendoan, berbagai macam tumisan dan osengan dilengkapi dengan aneka sambal yang akan menambah kenikmatan bersantap Anda.
Keunikan dari Dapoer Poetri adalah penyajian menu makanan yang menggunakan anglo dimana pelanggan dapat memilih sendiri masakan yang ingin dihidangkan, selain itu juga terdapat menu ala carte yang bervariasi. Atmosfir dan keunikan Dapoer Poetri akan memberikan pengalaman baru dan berbeda saat Anda bersantap makan bersama keluarga, rekan bisnis maupun berbincang santai dengan para kerabat.
Tidak perlu menghabiskan dana yang besar untuk menikmati hidangan yang disajikan Dapoer Poetri, kisaran harga makanan di Dapoer Poetri mulai dari Rp. 8.000 – Rp. 25.000, dan harga minuman mulai dari Rp. 3.500 – Rp. 26.800. Selain itu Dapoer Poetri juga menyediakan sederet pilihan kopi yang telah menjadi andalan Brew&Co seperti Cappuccino, Café Latte, Café Mocha, Brew of The Day, Iced Caramel Latte, Iced Chocobreeze, Iced Mocha, Iced Coffee dan Iced Coffee Squash.






Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar