/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://www.webfetti.com/MySpace/Cursors/Food.jhtml?pageNumber=2"),default;}
Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Fish & Co.




Jika anda seorang seafood lovers, Jangan lupa untuk bertandang ke Fish & Co. yang menyajikan hidangan khas laut. Rumah makan khas seafood ini memiliki interior yang sangat unik sekali, seolah olah anda berada di atas galangan kapal sambil menikmati hidangan laut yang disajikan masih segar segar. Resto casual dining berkapasitas 110 tempat duduk ini juga bisa mengundang selera makan kita dengan aroma harum yang khas keluar dari dapur terbuka (open kitchen) mengingatkan kita akan kesegaran makanan khas laut.

Fish & Co. yang merupakan franchise dari singapura ini memiliki nilai konsep yang unik dan berbeda dari yang biasa di temukan di Eropa, Amerika, atau Asia. “ Seafood in a Pan “ adalah cara penyajian yang khas ala Fish & Co. dimana hidangan seafood yang masih segar setelah dimasak, disajikan langsung panas panas diatas Pan.

Tradisi “Seafood in a Pan “ yang awal nya berasal dari para nelayan di benua South Afrika ini menarik perhatian para pendiri Fish & Co. yang berasal dari Singapura, Mr.Lambert yeo dan Mr. Ricky chew ketika mereka berkunjung ke benua tersebut. Sejak pertama kali diperkenalkan di Singapura pada bulan Desember 1998, suksesnya Fish & Co. dapat di lihat dengan adanya 10 outlet di negara tersebut, di ikuti dengan di buka nya outlet kedua di Abu Dhabi,menyusul Malaysia, Perth Australia, Indonesia, China, hingga Philipina dan Hongkong. Di Jakarta Fish & Co. sendiri telah membuka outlet baru nya yang ke 3 di Mal Pondok Indah pada 31 Augustus 2005 lalu setelah di bukanya Fish & Co di Mall Taman Anggrek dan Cilandak Town Squares.disusul dengan akan dibuka nya outlet terbaru yaitu outlet yang ke 4 di akhir bulan September 2006 mendatang di E.X Plaza Indonesia Jakarta.

Recommended starter adalah Mussels w/ Garlic & Lemmon butter Sauce ( Kerang dengan saus bawang putih dan jeruk nipis bermentega) yang telah mendapatkan “winning award the best seafood “di singapura pada tahun 2003 lalu. Sedang kan untuk hidangan utama atau Main Course yang teristimewa adalah “ The best Fish & Chips in Town, yaitu ikan Dori (import) yang di goreng ala Fish & Co. dibubuhi saus jeruk nipis mentega. Atau anda juga bisa mencoba Seafood platter for one or two yang dapat di nikmati bersama teman atau keluarga anda. Seafood Platter for one or two terdiri dari gabungan Seafood, seperti Ikan, Calamari, udang, Kerang dengan saus jeruk nipis mentega dan bumbu rempah rempah ala Fish & Co.

Untuk makan dan minum disini, rata rata per orang menghabiskan sekitar Rp. 55.000 hingga Rp. 75.000. Nilai ini tampaknya tidak terlalu mahal untuk hidangan yang sebagian makanan nya berbahan import, bukan? Pokoknya “Seafood, you name it, we have it”.






Address Mal Taman Anggrek Lantai 4 # 479
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar