/* CURSOR CSS GENERATOR - FRIENDSTER-TWEAKERS.COM */ body { cursor:url("http://www.webfetti.com/MySpace/Cursors/Food.jhtml?pageNumber=2"),default;}
Enter Your Slogan Here: Lorem Ipsum Semblar un Simplificat Quam un Skeptic!

Red Bean Kelapa Gading




Red Bean sebagai restoran Chinese Cusion modern, menawarkan berbagai hidangan Tionghoa yang dikemas secara modern dan ekonomis tanpa mengorbankan kualitas rasa dan kesegarannya. Karena kami percaya bahwa sajian yang lezat dan bergizi tidak harus selalu mahal, yang merupakan bagian dari misi kami untuk menjadi lebih akrab dengan target konsumen kami.

Berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang bervariasi disajikan dengan jaminan rasa yang pasti menggugah selera. Selain itu kami selalu berinovasi dalam menciptakan menu-menu baru sehingga loyalitas pelanggan kami akan selalu terjaga.

Sebagai bagian dari konsep restoran dan agar selaras dengan strategi komunikasinya, disain interior Red Bean memegang peran penting dalam menciptakan suasana bersantap yang menyenangkan. Gaya minimalis modern dengan nuansa kuning dan putih yang khas memberi kesan bersih dan bergaya. Dengan demikian, Red Bean bukan hanya sebagai tempat bersantap, namun cocok juga sebagai tempat berkumpul bersama segenap keluarga maupun teman dan relasi.

Sesuai dengan filosofi kacang merah yang menjadi simbol Red Bean, maka keramahan, keterbukaan, dan ketulusan hati merupakan sifat dasar yang melandasi tiap pikiran, ucapan, dan tindakan kami dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua pelanggan tanpa kecuali.

Kami Memiliki cabang di luar Jakarta: Red Bean Supermal Karawaci Level Grd # 114A Tel: (021) 54211958 Fax: (021) 54211959

Red Bean Plaza Ambarukmo(Yogyakarta) Level 3 # A 12 Tel: (0274) 4331015









Address Mal Kelapa Gading Level Grd #57
Phone (021) 45853979
Fax (021) 45853989
Operating Hours Everyday : 10.00 - 22.00
Dress code smart casual
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar